Skip to main content

Anak Menpora Dipukul Oknum The Jak, Persija Layangkan Permohonan Maaf

Persija
Permohonan maaf manajemen Persija Jakarta atas kejadian pemukulan terhadap anak Menpora Imam Nahrawi oleh oknum The Jak Mania.


KABAR.NEWS, Jakarta - Kasus pemukulan terhadap anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi oleh oknum suporter The Jak Mania saat laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya menjadi perhartian manajemen Persija Jakarta. 


Akibat kejadian tersebut, manajemen Persija Jakarta melalui Direktur Utama (Dirut) Persija Gede Widiade melayangkan permohonan maaf. Permohonan maaf tersebut disampaikan melalui Twitter dan Facebook resmi Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018). 


Baca Juga: 


Pelaku pemukulan terhadap anak Imam Nahrawi berinisial HP saat ini sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel). 

 

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. Saat ini, kata dia, pelaku pemukulan sedang dimintai keterangan terkait pemukulan tersebut. 


Diberitakan sebelumnya, anak Imam Nahrawi dipukul oleh suporter saat menonton laga Persija versus Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Imam saat itu menegaskan akan menempuh jalur hukum terkait pemukulan putranya tersebut. 
 

Berikut pernyataan lengkap Persija:


Kami pribadi, Panpel dan selaku Direktur Utama Persija Jakarta dengan kerendahan hati meminta maaf kepada putra Menpora Bpk Imam Nahrawi dan keluarga besarnya atas kejadian yang kurang mengenakkan ketika Persija menjamu Persebaya di Stadion PTIK 26 Juni 2018.


Semoga kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi kami kedepannya agar terus berbenah dalam aspek keamanan dan kenyamanan di dalam dan di luar stadion. Kami berharap ada pintu maaf untuk Persija.