Skip to main content

Berkah Ramadhan! Supir Ini Dapat Rp300 Juta dari Ichitan

warga makassar
Pemenang undian kode tutup botol Ichitan, Rainold Julianto (kiri) mendapat uang tunai Rp300 juta dari program jutawan Ichitan, Kamis (17/5/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Rainold Julianto (29)  menjadi pemenang ke-23 dari program mendadak jutawan oleh perusahaan teh dalam kemasan, Ichitan. 

Ia mendadak memperoleh hadiah uang tunai Rp300 juta, setelah mendapat kode undian nomor unik dari tutup botol kemasan Ichitan, sekitar seminggu yang lalu.

Penyerahan uang tunai Rp300 juta program mendadak jutawan diserahkan langsung oleh Brand Manager PT Ichi Tan, Andreas Advent Sitompul kepada Rainold Julianto di Perumahan Graha Asira Permai Blok D nomor 9, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (17/5/2018).

"Selamat saudara Rainold menjadi pemenang ke-23 program mendadak jutawan dari Ichitan," ujar Andreas, kemudian menyerahkan uang  tunai Rp300 juta ke Rainold.

gg

Pemenang undian kode tutup botol Ichitan, Rainold Julianto (kiri) mendapat uang tunai Rp300 juta dari program jutawan Ichitan, Kamis (17/5/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

Rainold tampak sumringah, terlihat matanya berkaca - kaca dan tak bisa menutup rasa haru karena tak menyangka mendapat uang Rp300 juta di hari pertama ramadan. 

Ia pun bergegas mengambil handphone dan langsung mengabari ayahnya yang saat ini berada di Kendari, Sulawesi Tenggara. 

"Alhamdulillah baru seumur hidup saya pegang uang sebanyak ini. Terimah kasih ichitan.  Saya cuma beli saja ichitan, awalnya tidak tahu kalau ada program begini. Nanti setelah saya beli, ternyata ada program itu," ujar Rainold, sembari memegang erat uang tunai Rp300 juta dalam bentuk pecahan Rp100 ribu.

Ia menjelaskan, kode unik di balik tutup botol Ichitan pertama kali ia ketahui, ketika sedang mencuci mobil. Kala itu, di dalam mobil terlihat tutup botol yang sudah terlepas dari botolnya.

"Kan sudah beberapa hari sudah diminum, tinggal tutupnya saja di mobil, saya lihat ternyata ada kode di situ. Langsung saya telfon saja nomor call center yang ada tertera di st," ungkap pria yang telah 6 tahun menjadi supir ini

Sementara Andreas Samuel melanjutkan bahwa Rainold Julianto merupakan pemenang kedua program mendadak jutawan dari Ichitan di Kota Makassar. Pada tahun 2017, satu warga makassar juga memperoleh uang tunai Rp300 juta dari Ichitan.

"Rainold ini pemenang ke-23 program ini dan orang kedua di makassar, tahun lalu juga ada yah. Nah, uang 300 juta ini murni kita berikan tanpa proses pemungutan pajak," tandas Andreas.

  • Arya Wicaksana