Skip to main content

Cantiknya Siti Misbach Siap Menuju Parlemen

pileg 2019
Ketua Pira Maros, Siti Misbach Azhari. (IST)


KABAR.NEWS, Makassar - Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Maros, Siti Misbach Azhari (23) menyatakan siap maju sebagai bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Maros melalui Daerah Pemilihan (Dapil) IV Maros.

Pira merupakan organisasi sayap dan keperempuanan dari Partai Gerindra. Saat ditemui di gedung DPRD Sulsel, Senin (4/6/2018), Siti Misbach mengungkapkan bahwa keinginannya untuk masuk ke parlemen merupakan suatu panggilan hati dalam membangun masyarakat.

“Ini panggilan jiwa, untuk kita berbuat terhadap bangsa dan bernegara. Saya tidak gentar jika harus bersaing dengan senior - senior lain,” ujar Siti Misbach.

Menurut alumni Politeknik Nasional (Polinas) LP3I Makassar ini, menjadikan para politisi yang lebih senior merupakan motivasi dirinya untuk bersaing menuju parlemen. Bahkan Ia bertekad mengganti legislator petahana lainnya di DPRD Maros.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin mengapresiasi talenta politik Siti Misbach Azhari. 

“Kemampuannya luar biasa, baru dua bulan menjabat Ketua Pira sudah langsung menggalang anggota sampai 30 orang. Kita apresiasi sikapnya untuk maju,” ungkap Darmawangsyah.

  • Arya Wicaksana