Skip to main content

Dobrak Pintu Kos, Suami Saksikan Istri dan Mantan Security Asyik Berduaan

Pelakor
Dua pasangan bukan suami istri yang diamankan Resmob Polsek Makassar bersama suami dari salah satu pelaku perempuan. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Resmob Polsek Makassar menggerebek sebuah rumah kos di Jalan Veteran Utara, Kota Makassar, Sabtu (24/2/2018) dini hari. Hasilnya, polisi mendapati sepasang kekasih DM (38) dan FT (35) tanpa jalinan pernikahan, sedang asyik di dalam kamar. Mereka diamankan lantaran diduga berbuat zina.

 

Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Harianto Rahman mengatakan, penangkapan terhadap kedua pasangan bukan suami istri itu berdasarkan laporan polisi yang dilayangkan oleh suami pelaku.

 

"GU yang merupakan suami pelaku datang melaporkan hal tersebut, kemudian anggota langsung ke lokasi dan mendapati kedua pasangan ini (DM dan FT) sedang asyik berduaan di dalam kamar kos," kata Iptu Harianto Rahman.

 

Dari hasil interograsi, lanjut Harianto, kedua pasangan ini mengaku sudah menikah. "Ternyata tidak hanya si wanita yang telah bersuami, tapi pasangan selingkuhannya juga ternyata sudah memiliki istri," ujarnya.

 

Bahkan, kata Harianto, pelaku perempuan tersebut mengaku berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Jeneponto. Sedangkan, pasangannya adalah mantan Security di Kabupaten Jeneponto.

 

Sebelumnya, kasus ini terungkap saat suami pelaku mencari istrinya di rumah di Jeneponto. Saat melihat mobilnya tidak ada di rumah, tidak lama kemudian, GU mendapat informasi dari keluarga istrinya, bahwa istrinya ada di Makassar.

 

"Jadi korban langsung ke Makassar dan menemukan mobil istrinya di depan kamar kos di Jalan Veteran. Selanjutnya melaporkan hal tersebut ke polisi. Saat ini, kedua Pelakor dan Pebinor itu masih dalam pemeriksaan intensif aparat kepolisian di Mapolsek Makassar," jelasnya.

 

  • Lodi Aprianto