Skip to main content

Di Mutasi ke Magetan, Ini Pesan Atang Pujiyanto

Soppeng
Kepala Kejari Soppeng Atang Pujiyanto.(IST)


KABAR.NEWS, Soppeng - Gerbong mutasi di lingkup Kejaksaan kembali bergulir. Gerbong mutasi tersebut juga didapatkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng Atang pujiyanto SH MH.


Mutasi tersebut berdasarkan keputusan Jaksa agung Republik Indonesia Nomor : KEP -lV-051/C/02/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural di lingkup kejaksaan Negeri Republik Indonesia.


Atang pujiyanto sendiri nantinya akan digantikan oleh Suwarno SH MH yang sebelumnya menjabat koordinator pada Kejaksaan tinggi (Kejati) Sulawesi tengah di Palu. 


Atang berharap kepada penggantinya kelak dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, pers, dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya. 


Selain itu, Atang juga menginginkan agar program yang saat ini sudah berjalan dan sinergitas antara pemerintah daerah dapat terjalin terus bahkan kalau bisa dirinya mengharapakan agar lebih do tingkatkan lagi. 

 

"Begitupun dengan program yang sudah berjalan saat ini, semoga nanti bisa mempunyai program yang lebih bagus lagi,"kata Atang.


"Bersama pemerintah daerah selama 2 tahun 1 bulan ini banyak mendapat dukungan terkait dengan program TP4D, salah satunya program jaga desa yang mengantarkan Kejari Soppeng menjadi kejaksaan berkinerja terbaik se Sulselbar,"pungkasnya.

Atang sendiri akan ditempatkan di Kejari Magetan, Jawa Timur.

  • Henriono