Skip to main content

Jose Mourinho Tak Mau Komitmen dengan MU ?

Jose Mourinho Tak Mau Komitmen dengan MU ?
Jose Mourinho. (Int)

KABAR.NEWS - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memilih tinggal di hotel selama menangani 'Setan Merah'. Bukan karena tak ingin mengikat komitmen dengan MU, namun hal tersebut lebih memudahkan dirinya melakukan aktivitas dibanding harus membeli atau menyewa rumah.

"Saya sangat malas dan karena saya menyukai tinggal di hotel. Saya tidak ingin membuat orang-orang khawatir karena saya tinggal di kamar seukuran dua meter persegi."

"Bukan. Saya tinggal di apartemen di dalam hotel di mana saya mendapatkan semua kenyamanan, dukungan, dan apapun yang bisa saya dapatkan, sama seperti saya tinggal di rumah," kata Mourinho dikutip CNNIndonesia.

Mantan manajer Chelsea tersebut memilih tinggal dan tak memboyong anak serta istrinya. Sang istri, Matilde tetap tinggal di rumah di London.

"Jadi jika mereka mencemaskan saya tentang kenyamanan, kebahagiaan dan dukungan, saya memang nyaman. Dengan begitu saya merasa sangat nyaman."

"Jika mereka menginginkan saya di rumah dan tempat yang saya tidak suka, sendiri dari asisten saya, jika mereka mengingingkan itu, saya akan menjadi pria yang sedih dan orang sedih tidak bisa bekerja dengan baik," ujar Mourinho