Skip to main content

Novel Baswedan Dikabarkan Akan Balik ke Indonesia, Begini Respon Anies

Anies

 


KABAR.NEWS, Jakarta - Kabar akan pulangnya penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ternyata mendapat perhatian dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Perhatian Anies terhadap Novel tak lepas karena keduanya mempunyai ikatan keluarga. 


Anies mengaku senang mendengar kabar tentang rencana kepulangan Novel ke Indonesia dari Singapura. 


"Kami senang sekali bisa menyambut kembali. Semua keluarga juga senang akhirnya bisa ketemu lagi, Insyaallah kita akan bahagia sudah sampai di Jakarta lagi,"ujarnya dikutip dari detikcom, Selasa (20/2/2018).


Ia menyebutkan kondisi fisik sepupunya sebenarnya sudah membaik. Hanya saja, lanjut dia, kondisi mata Novel masih ada masalah. 


"Secara fisik baik-baik saja, mental baik-baik. Memang mata saja yang masih jadi masalah. Tapi dengan pulangnya itu keluarga besar pasti akan sangat senang," ujar Anies.


Sebelumnya, Kabiro Humas KPK Febri Diansyah meminta doa agar kesehatan Novel terus membaik. Dia juga berharap Novel bisa kembali bekerja di KPK.


"Kami mohon doanya agar perkembangan kesehatan semakin membaik sehingga Novel bisa berkumpul kembali bersama keluarga seperti kita semua. Dan agar Novel bisa kembali bekerja di jalan pemberantasan korupsi di KPK,"ujarnya.