Skip to main content

Live Streaming Final Piala Liga Arsenal vs Manchester City

Arsenal
Arsenal vs Manchester City (INT)

KABAR.NEWS - Partai puncak Carabao Cup 2018 atau Piala Liga akan mempertemukan dua raksasa liga Inggris, Arsenal dan Manchester City. Keduanya bakal memperebutkan trofi di Stadion Wembley pada Minggu (25/2/2018).

The Citizens meraih final setelah mengalahkan Bristol City pada Leg 1 dan Leg 2 semifinal, dengan agregat akhir 5-3 untuk pasukan Pep Guardiola.

Sementara itu, The Gunners harus bersusah payah mengalahkan tim London lainnya Chelsea pada semifinal dengan agregat akhir 2-1 untuk Tim Gudang Peluru.

Arsenal berhasil menahan Chelsea 0-0 di Stamford Bridge dan memenangkan laga ke-dua 2-1 di Emirates Stadium.

Di atas kertas pasukan Pep Guardiola lebih diunggulkan pada partai final kali ini. Pasalnya, City punya skuat yang solid, di mana mereka mampu tampil dominan di Liga Inggris.

Sementara anak asuhan Arsene Wenger belum mampu menunjukkan konsistensi pada perebutan gelar di Liga. Meski begitu, The Gunners patut diwaspadai.

Pasukan meriam London termasuk tim yang selalu menang saat bertanding di stadion Wembley. Tercatat, anak asuhan Wenger  tak terkalahkan di 9 laga yang digelar di Wembley. Catatan tersebut tentu menjadi perhatian bagi Pep Guardiola sebelum menghadapi laga nanti.

Tentunya partai ini tidak boleh dilewatkan begitu saja bagi para penggemar sepakbola dunia. Rencananya, pertandingan yang dimulai pada pukul 23.30 WIB tersebut, bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, RCTI. Selain itu, dapat juga disaksikan melalui saluran live streaming.

Live Streaming 1

Live Streaming 2

Live Streaming 3