Skip to main content

Maju Pileg, Zulkarnain Paturuni Sasar Bulukumba dan Sinjai

zulkarnain paturuni
Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK), Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Zulkarnain Paturuni. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK), Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Zulkarnain Paturuni, akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

 

Zulkarnain Paturuni akan mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) V Bulukumba dan Sinjai. Sebelumnya, Irwan Patawari berasal dari Dapil V, namun kini dia naik kelas menuju kursi senayan.

 

Zulkarnain Paturuni mengatakan, dirinya maju di Dapil V Bulukumba dan Sinjai bukan hanya asal-asalan, tapi melalui pertimbangan yang cukup matang. Setelah mempertimbangkan semua aspek, akhirnya dia memilih maju di Dapil V.

 

"Semua ada pertimbanganya, mulai dari pertimbangan strategis, dibarengi dengan analisis swot, Insya Allah semua sudah kita hitung," kata Zulkarnain saat ditemui di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu (3/6/2018).

 

Pada Pileg lalu, Zulkarnain Paturuni juga pernah maju di Dapil Kota Makassar. Hanya saja, suaranya belum cukup untuk duduk di kursi legislatif. Namun kali ini, Zulkarnain Paturuni tampak terlihat sudah menyiapkan perangkat untuk bekerja di Pileg 2019.

 

"Dulu saya maju di Kota Makassar, namun sekarang kini diperintahkan maju di provinsi, semua karena ada pertimbangan dan sebagai kader saya siap menjalankan tugas," ujarnya.

 

  • Ruslan