Skip to main content

Manfaatkan Libur Semester, Rektor Institute Bantu 500 Siswa untuk Lolos Ujian Masuk PTN

Rektor Institute
Founder Rektor Institute, Ismail Bachtiar saat membuka acara Camp Goes To Campung di Aula Ramsis Unhas.


KABAR.NEWS, Makassar - Memanfaatkan libur semester, Rektor Institute mengundang 500 siswa terpilih dari Makassar, Maros, dan Gowa untuk mengikuti Camp Goes To PTN di Aula Asrama Mahasiswa (Ramsis) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Minggu (17/12/2017) malam.


Founder Rektor institute Ismail Bachtiar menjelaskan program Camp Goes To Campus yang digelar kali ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya selama Rektor Institute didirikan. 


"Awalnya program ini hadir, bagaimana untuk memanfaatkan libur semester. Untuk itu kita terfikirkan untuk membuat Goes To Campus agar waktu libur adek-adek tidak terbuang percuma," ujarnya.


Ia mengatakan dengan adanya program Camp Goes To Campus tersebut, bisa membantu siswa SMA yang mempunyai keinginan masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Makassar. 


"Kami harap dalam waktu lima hari nanti, adek-adek bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya pemaparan dari pendamping agar bisa masuk PTN yang diinginkan. Untuk itu selama mengikuti Goes To Campus jangan banyak komplain tentang aturan," paparnya.


Sementara itu, Ketua panitia Camp Goes To Campung, Ilham Majid menjelaskan setidaknya ada 500 siswa dari Makassar, Gowa, dan Maros yang terpilih untuk mengikuti Camp Goes To Campus. 


"Kegiatan ini digelar selama 5 hari,"pungkasnya.

  • Arya Wicaksana