Skip to main content

Suporter Senang Jika Ferdinand Sinaga Kembali Ke PSM 

Suporter Senang Jika Ferdinand Sinaga Kembali Ke PSM 
Suporter PSM, Red Gank. (INT)

KABAR.NEWS,Makassar - Teka-teki kemana Ferdinand Sinaga berlabuh masih tanda tanya hingga saat ini. Namun suporter PSM Makassar merasa senang jika pemain yang berjuluk The Dragon kembali perkuat Juku Eja musim 2018.

Karena kehadiran Ferdinand Sinaga akan menambah kekuatan lini depan Robert Rene Alberts yang membutuhkan penyerang ganas dan mematikan lawan-lawannya. 

Apalagi Ferdinand adalah striker lokal yang tajam dua musim terakhir bersama PSM Makassar. Bukan hanya itu, mantan pemain timnas Indonesia dan Persib Bandung ini merupakan penyerang lokal yang cukup tajam diliga Indonesia.

Presiden Red Gank Sul Dg Kulle menilai Ferdinand Sinaga sangat cocok untuk kembali memperkuat PSM musim ini. Hadirnya Ferdinand tentu akan membuat tim semakin bagus.

Memungkin diisi Ferdinand, karena hingga hari ini PSM masih perlu mencukupi slot 30 pemain sesuai dengan regulasi PT LIb.

"Kalau dia (Ferdinand) kembali maka semakin bagus, kita juga sangat senang," kata Sul Dg Kulle kepada KABAR.NEWS, Selasa (20/3/2018) pagi. 

Sul mengakui bahwa skuat Juku Eja masih membutuhkan pemain depan, karena kompetisi pada tahun ini sangat panjang. Kemudian ada dua kompetisi yakni liga 1 dan Piala Indonesia. 

s

"Memang masih perlu penambahan, mengingat ada dua kompertisi besar musim ini, liga 1 dan piala Indonesia dengan durasi waktu sampai Desember," tutup dia.